"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Bedah Mobil Dinas Obama

Bedah Mobil Dinas Obama

Written By Unknown on Rabu, 23 Oktober 2013 | 08.34

Bedah Mobil Dinas Obama


Mobil limusin Presiden Amerika Serikat Barack Obama yang memiliki julukan 'The Beast' akan segera pensiun. Obama pun sedang mencari mobil terbaru. Namun, seperti apa The Beast sebenarnya?

Disebut The Beast, anda pasti akan kaget kalau ini sebenarnya adalah sebuah Cadillac. Namun, ini tidak benar-benar sebuah Cadillac karena ini bagai sebuah benteng berjalan dengan persenjataan yang sudah disiapkan.

Karena itu, mobil ini menjadi sangat berat. Mobil biasa sangat sulit untuk menarik mobil ini terus berjalan, terlebih di era George W Bush yang sempat mogok,

Akhirnya, Secret Service pun memutuskan untuk merancang total mobil ini. Jadi meski mobil ini memiliki emblem Cadillac, sangat sedikit atribut Cadillac yang masih dipertahankan meski dibangun di pabrik General Motors di Detroit.

Dan karena ini adalah sebuah mobil yang istimewa, setiap agen Secret Service yang ditugaskan untuk mengemudikan mobil ini harus mengambil kursus mengemudi selama seminggu di akademi Secret Service.

Disana mereka harus berlatih bermanuver untuk mengelak, menikung pada kecepatan tinggi hingga mengemudi dengan presisi dalam berbagai situasi.

Hmm, apa saja keistimewaan mobil ini? Mari kita bahas bersama.

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara