"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » HUT RI Ke 70 Warga Desa Bawu Kab. Jepara Gelar Voly Sarungan

HUT RI Ke 70 Warga Desa Bawu Kab. Jepara Gelar Voly Sarungan

Written By Unknown on Minggu, 16 Agustus 2015 | 11.41

JEPARA - suaraonlineterkini.com - Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Indonèsia ke 70 Desa Bawu Rt 04 dan Rt05 Kab. Jepara mengelar lomba Voly memakai sarung, perlombaan ini sengaja dibikin unik agar para peserta antusias dan memotivasi mereka agar perayaan HUT RI tidak di tinggalkan dengan memakai sarung untuk remaja dan para bapak- bapak pada Sabtu sore  15/8.

Perlombaan ini di ikuti semua perwakilan dari Rt 04 dan Rt 05. perlombaan voly dimulai pukul 16.00 dan bertempat dilapangan makin jaya abadi dan di ikuti. Sebanyak 8 tim dari 2 rt yaitu Rt 04 dan Rt05 dan perwakilan dari panitia.untuk kegiatan ini akan digelar rutin setiap tahun dengan antusias. 

Menurut abdul rohim selaku panitia acara mengatakan .kegiatan lomba untuk memeriahkan kemerdekaan ini tidak hanya lomba bola voly memakai sarung,ada lomba untuk ibu-ibu dan anak-anak di Rt 04 dan Rt 05 dan juga jalan santai pada hari senin 17/08 dimualai pukul 06.00.

Hadiah yang akan diberiakan untuk pemenang voly tahun ini yaitu 5ekor bebek.jadi untuk menanmbah semangat para peserta bertanding untuk memperebutkan 5ekor bebek unik dan menarik perhatian.dalam hal ini setiap hadiah akan diberikan oleh partisipan dari Rt o4 dan Rt05.[RIZ]
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara