"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Muhammadiyah Peringati Milad ke 102 di Gedung Nusantara

Muhammadiyah Peringati Milad ke 102 di Gedung Nusantara

Written By Unknown on Minggu, 23 November 2014 | 13.01

SOT Sukabumi - suaraonlineterkini.com - Ribuan warga  kader Muhammadiyah peringati Milad ke 102 di gedung Nusantara IV komplek MPR dan DPR RI .Milad  Muhammadiyah digelar sekaligus bertatap muka dengan para tokoh aktifis perdamaian dunia dan  dihadiri wakil presiden jusuf kalla, ketua mpr ri zulkfli hasan,  menetri agama luman hakim  dan juga ketua PP Muhammadiyah pusat Din Samsudin, serta   para duta besar Negara sahabat .

Dihari jadinya yang ke 102 masehi atau 105 hijriyah ribuan kader dan warga muhammadiyah menggelar pertemuan  dengan para tokoh aktifis keagamaan seluruh dunia di gedung nusantara iv dpr mpr ri jakarta kemarin kamis (20/11) milad digelar sekaligus sebagai ajang silaturahmi dan pendekatan dialogis serta pelajaran dari resolusi  konflik .

wakil presiden jusuf kalla memberikan apresiasai dan prestasi kepada Muhammadiyah karena lebih dari satu abad organisasi tersebut terbukti berdampak baik terhadap dakwah dan sosialnya,’paparnya.

sementara itu menurut ketua umum PP Muhammadiya pusat  din samsudin milad ke 102 Muhammadiyah ini merukanan  rangkaian ke lima forum perdamaian dunia yang mana telah tersebar di 18 negara dan lima negara mitranya yang senantiasa memberaikan sumbangsih atas perdamaian dunia,”terangnya.

dalam milad tersebut, seluruh perwakilan daerah muhammadiyah seluruh indonesia juga turut hadir. diantaranya wakil ketua perwakilan daerah muhammadiyah sukabumi yana fajar,  para pengurus serta para tokok nasional lainya juga memberikan apresiasi di acara tersebut.

sedan gkan menurut wakil ketua PDM muhammadiyah sukabumi yana Fajar Ansori, dihari jadinya yang ke 102 masehi, warga muhammadiyah akan senantiasa menjadi jembatan umat yang bahu-membahu menyuarakan perdamaian diseluruh dunia,”pungkasnya. [her]
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara