"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Majlis Dzikir Ar-Rizqiyyah Sambangi Masjid Jami At-Thubaa Tubanan

Majlis Dzikir Ar-Rizqiyyah Sambangi Masjid Jami At-Thubaa Tubanan

Written By Unknown on Kamis, 29 Mei 2014 | 11.24

SOT Jepara - Majlis Dzikir Ar-Rizqiyyah pimpinan DR. KH. Bahar Wirawan  ( Gus Bahar ) Rabu malam (28/5/2014) sambangi Masjid Jami’ At-thubaa Sekuping-Tubanan-Kembang-Jepara, acara tersebut dihadiri berbagai elemen masyarakat Tubanan untuk ikut melaksanakan Dzikir bersama.

Acara yang berlangsung mulai pukul 20.00 WIB tersebut sangat khidmat, disamping cuaca udara yang mendukung juga antusias warga Desa Tubanan dan sekitarnya baik laki-laki maupun perempuan juga ikut memeriahkan acara tersebut.

Terlihat berbagai tokoh Masyarakat Tubanan, Kyai, Ustadz dan para anak anak muda Remaja Masjid At-Thubaa hadir dalam acara tersebut. Petinggi dan Ketua BPD Desa Tubanan juga terlihat larut dalam keheningan Dzikir bersama tersebut.

Zudi Risnadi salah satu seksi pendidikan Irmas At-Thubaa saat dikonfirmasi SOT Jepara mengatakan “ acara semacam ini baru ada kali ini dan sebelumnya belum pernah ada, apalagi dihadiri Kyai dari Surabaya, Irmas sangat berterimakasih atas diamanatkannya untuk ikut serta membantu mensuksesan acar ini” lebih lanjut dia mengatakan saya berharap acara semacam ini rutin diadakan setiap tahun dengan menghadirkan kyai atau kelompok kelompok Dzikir dan pengajian yang berbeda agar Masjid ini hidup.

Ketua panitia II Suhadi mengatakan acara ini terkesan mendadak  makanya dibutuhkan kerja keras untuk mensukseskan acara ini dengan melibatkan Irmas guna membantu kelancaran acara ini.

Panitia juga mendokumentasikan acara ini dengan harapan nantinya ditahun tahun berikutnya acar serupa juga berlangsung dengan melihat kondisi alam Indonesia yang saat ini semakin memprihatinkan, maka Dzikirlah salah satu penangkalnya  kata Suhadi. [Mk]









Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara