"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » SEMARAK HARLAH IPNU IPPNU ke-61 dan ke-60 Ranting Kalipucangwetan Kec.Welahan Kab.Jepara

SEMARAK HARLAH IPNU IPPNU ke-61 dan ke-60 Ranting Kalipucangwetan Kec.Welahan Kab.Jepara

Written By Unknown on Selasa, 17 Maret 2015 | 05.58


JEPARA - suaraonlineterkini.com - Kalipucangwetan Memperingati hari lahir IPNU ke-61 dan IPPNU ke-60 yang jatuh pada 24 Februari dan IPPNU 2 Maret, Pimpinan Ranting IPNU-IPPNU Desa Kalipucangwetan Kecamatan Welahan Kabupaten Jepara mengadakan beberapa agenda kegiatan. Kegiatan tersebut dimaksudkan untuk ikut andil merayakan harlah IPNU-IPPNU tahun 2015 ini.

Rangkaian kegiatan peringatan harlah ini dibagi dalam beberapa agenda, agendanya meliputi Pengajian,Tahtimul Quran binnadzor dan Lomba (Mewarnai,hafalan ayat pendek,puisi,adzan,cerkas,hafalan asmaul husna,lagu Indonesia Raya) tingkat SD,MI dan MADIN dilaksanakan di gedung MWC NU Welahan hari Sabtu-Minggu tanggal 14-15 Maret 2015 di ikuti 85 Anak dari 5 SD 1 MI 3 MADIN Desa Kalipucangwetan.

Peringatan ini mengusung tema “Membangun generasi bangsa yang cerdas dan berakhlaqul karimah" Ketua Panitia Rekan Bidin mengatakan bahwa acara ini bertujuan mengenalkan IPNU sejak dini
Pembukaan sekaligus pengajian dilaksanakan hari sabtu malam minggu digedung MWC NU Welahan,dengan pemotongan tumpeng dilakukan oleh PC IPNU IPPNU Jepara yang kali ini diwakili oleh Rekan Zainal Muttaqin & Rekanita Nur Maunah.

Rekanita Nur Maunah dalam sambutanya menekankan pemahaman IPNU secara organisatoris maupun kulturnya kepada seluruh pengurus dan anggota sehingga Ruh IPNU itu ada dalam sanubari,jadi loyalitas kita dapat terjaga sampai waktu yang tidak ditentukan,jadikan media organisasi ini tempat bersilaturrahim dan belajar, imbuh Rekan Fahrudin selaku ketua PAC IPNU Welahan memberikan apresiasi atas kegiatan ini, semoga dapat menjadi contoh PR yang lain.

Al-Ustadz Taslim dalam maidlohnya menyampaikan bahwa belajar itu tidak harus dipendidikan formal namun dimanapun kita bisa belajar,sepertihalnya belajar diorganisasi IPNU, disini kita bisa mendapatkan berbagai macam ilmu pengetahuan agama dan umum, imbuhnya "Apa yang kamu dengar jadikan itu guru kalian" jadikan media ini tempat belajar untuk kalian semua, bangsa ini dan hususnya NU membutuhkan kader-kader bangsa yang cerdas dan loyal terhadap organisasi,masa depan bangsa dan NU ada ditangan Anak Muda.[Anis F.]
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara