"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Polisi berhasil meringkus kawanan perampok sepesialis nasabah bank

Polisi berhasil meringkus kawanan perampok sepesialis nasabah bank

Written By suaraonline terkini on Kamis, 10 April 2014 | 12.22

SOT Jepara - Maraknya aksi perampokan di Jepara membuwat Kepolisian Resor (Polres) Jepara bekerja keras,al hasil kawanan perampok sepesialis nasabah bank dan para pengusaha mebel di Jepara berhasil di ringkus Polisi.

Para pelaku tersebut adalah Ibra Juddinsyah warga RT 6 RW 6 Kelurahan Jua Jua, Kecamatan Kayu Agung, Kabupaten Ogan Komering, Sumatera Selatan (Sumsel)  (46)  Andi Tabroni (25), warga RT 4 RW 2

Kelurahan Cinta Raja Kecamatan Kayu Agung Kabupaten Ogan Komering Ilir, Sumsel, Rizky Madri (31), warga RT 11 RW 5 Kelurahan Kota Raya Kecamatan Kayu Agung Kabupaten Ogan Komering Ilir,

Sumsel, Bakri (35), warga RT 4 RW 3 Kelurahan Sidakersa Lorong Arman Kecamatan Kayu Agung Kabupaten Ogan Komering, Sumsel, dan Bayu Santoso (29), warga RT 6 RW 3 Kelurahan Pasar Manggis

Kecamatan Setia Budi, Jakarta Selatan. Tercatat para pelaku pernah beraksi di depan swalayan Saudara jepara dan sejumlah titik di wilayah Jepara Kota.

Ibra Juddinsyah (46) saat di tanya wartawan mengatan,dirinya dan 7 rakannya datang ke Jepara pamit kepada keluarga untuk bekerja di perusahaan mebel,namun sesampainya di Jepara bukannya bekerja di

perusahaan mebel melainkan merampok. Ibra mengaku tiba di Kabupaten Jepara pada bulan Februari lalu. Selama di Jepara, komplotan rampok spesialis nasabah bank ini baru beraksi empat kali.

Meski beraksi di wilayah Bumi Kartini, Ibra dan kawan-kawannya tinggal di Hotel Artha di Kabupaten Kudus.Di tanya tentang hasil merampoknya untuk apa, dia mengaku di kirimkan ke kampung halaman.


Kabag Humas Polres Jepara AKP Usman Jumaidi saat gelar perkara di Polres Jepara (7/4)  menyampaikan, para pelaku juga terlibat  kasus perampokan terhadap warga negara India, Firoz Karimadath.

Usman menjelaskan, dari aksi di depan swalayan Saudara para pelaku berhasil mendapatkan Rp. 30 juta. Sedangkan dari tiga lokasi lainnya di Jepara berhasil terkumpul Rp 38 juta, semuanya nasabah BCA.
Selama beraksi di Jepara, kawanan rampok spesialis nasabah bank ini berhasil menggasak uang Rp. 68 juta. Pada aksinya yang terakhir, para pelaku menggasak uang Rp. 45 juta dan Ipad,milik warga negara India, Firoz Karimadath.

Usman menambahkan Polisi masih memburuh tiga teman para pelaku yang juga terlibat yakni, Ari (26), Ediyanto (35), Temi Primadani (24). Ketiganya merupakan warga Ogan Komering Ilir Sumsel. (Ferdy)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara