"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Musim Liburan Objek Wisata Gembira Loka ZOO Jogjakarta dibanjiri Wisatawan

Musim Liburan Objek Wisata Gembira Loka ZOO Jogjakarta dibanjiri Wisatawan

Written By Unknown on Jumat, 22 Mei 2015 | 08.13

JOGJAKARTA - suaraonlineterkini.com - Memasuki musim liburan panjang sekolah berbagai objek wisata di Indonesia ramai dikunjungi wisatawan, baik lokal maupun manca, tak terkecuali di objek wisata kebun binatang Gembira loka Jogjakarta, terpantau suaraonlineterikini.com pada Kamis, 21 Mei 2015 di kebun binatang Gembira Loka banyak wisatawan lokal yang berdatangan dengan membawa rombongan dari instansi instansi tertentu seperti rombongan sekolah TK dan juga SD.

Tidak hanya para rombongan dari intansi sekolah, namun banyak juga keluarga yang membawa serta merta anak anak mereka untuk berkunjung ke tempat ini. Gembira Loka adalah Salah satu objek wisata terkenal di Jogjakarta, selain ada parangtristis, candi dan juga monumen.

Josep Kurniawan P, SE, manajer marketing pengembangan objek wisata Gembira Loka saat ditemui SOT di sela sela kesibukannya menjelaskan jika hari hari biasa tingkat kunjungan hanya berkisar 1000 sampai 1500-an penguynjung tiap harinya, namun untuk musim liburan bias naik 100% lebih dan mencapai angka 4000 hingga 500-an pengunjung.

Lebih lanjut ia menjelaskan untuk keamanan para orang tua yang khawatir akan terpisah dengan anak anaknya, pihak manajemen telah memasang gelang ditangan para anak kecil untuk mengidentifikasi jika terjadi kehilangan diarea ini, karena area ini memang lumayan luas, mencapai sekitar 20 Ha, namun yang optimal digunakan 13 ha sisanya adalah hutan dalam komplek kebon binatang ini.

Untuk jenis koleksi hewan yang ada dikebun binatang ini cukup lengkap, pada tahun kemarin pihak kebun binatang Gembira Loka mendatangkan penguin dan burung dari daratan Africa. Untuk kedepannya aka nada koleksi koleksi hewan yang lainnya. Diarea ini juga terdapat wahana rekreasi yang lengkap. Pengunjung bias naik perahu, naik perahu bebek air dan masih banyak lagi tentunya harus merogoh kocek lagi.

Harga tiket yang terjangkau dan juga fasilitas yang terbilang lengkap pantas objek wisata ini menjadi tujuan wisatawan dari jawa tengah maupun jawa timur. Selamat berlibur dan anda yang hendak ke Jogja tidak ada salahnya untuk mampir ke kebun binatang Gembira Loka yang beralamat di Jalan Kebun Raya No.2 Jogjakarta 55171 Indonesia. [Navista]
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara