"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Keluyuran di Blok M Saat Jam Kerja, 9 PNS Kena Razia

Keluyuran di Blok M Saat Jam Kerja, 9 PNS Kena Razia

Written By suaraonlineterkini on Rabu, 23 Oktober 2013 | 10.44

Keluyuran di Blok M Saat Jam Kerja, 9 PNS Kena Razia

Satpol PP Jakarta Selatan menggelar razia PNS yang keluyuran di saat jam kerja. 9 Orang PNS yang sedang berada di pusat belanja Blok M, Jaksel, terjaring razia tersebut.

"Ada 9 orang yang terjaring kemarin," kata Kasi Ops Satpol PP Jaksel Bambang Budiwibowo kepada detikcom, Rabu (23/10/2013).

Bambang mengatakan, razia ini dilakukan sekitar pukul 14.00 WIB. Para PNS yang kebanyakan perempuan ini diringkus saat berbelanja di Mal Blok M dan Blok M Square. "Sehabis istirahat makan siang mereka tak kembali lagi ke kantor," katanya.

Bambang mengatakan, saat razia ada 15 orang petugas Satpol PP yang dikerahkan. Mereka menyebar di kawasan pusat perbelanjaan ini. Pegawai yang terjaring razia akan dilaporkan ke bagian kepegawaian.

"Selain PNS ada juga pelajar yang kena razia," katanya.

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara