"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » McLaren P1 Pertama Ada Dimana?

McLaren P1 Pertama Ada Dimana?

Written By suaraonline terkini on Rabu, 23 Oktober 2013 | 08.28

McLaren P1 Pertama Ada Dimana?

Setelah membuat publik dunia takjub, McLaren P1 akhirnya mulai dikirim ke para pemesannya. Orang pertama yang mendapat supercar terbaru McLaren ini adalah warga Inggris.

Sejak pertama kali diperlihatkan, mobil ini memang sudah banyak menarik perhatian. Hanya saja, untuk beberapa aspek, McLaren terkesan tutup mulut. Tapi kini, semua terungkap.

Mobil penerus McLaren F1 ini ternyata mampu berakselerasi dari diam sampai 100 km/jam dalam waktu 2,8 detik dan mencapai kecepatan 200 km/jam dalam 6,8 detik saja. Kecepatan puncaknya adalah 340 km/jam.

Angka-angka tadi cukup mengagumkan. Terlebih saat ini sangat sedikit mobil yang mampu berakselerasi dari diam sampai 100 km/jam di bawah angka 3 detik.

Kemampuan itu didapat berkat sebonggol mesin V8 berkapasitas 3.8 detik dengan twin-turbo yang kemudian masih ditambah dengan motor listrik. Dengan begitu, McLaren P1 menjadi mobil super dua jantung alias hybrid.

Perpaduan ini menjadikan mobil tersebut mampu memperlihatkan tenaga hingga 903 bhp dengan torsi 664 lb-ft. McLaren juga mengklaim kalau mobil ini mampu melakukan perjalanan hingga 10 km tanpa perlu menyalakan mesinnya, tapi hanya dengan mengandalkan tenaga di baterai listriknya semata.

Menurut rencana mobil ini hanya akan diproduksi sebanyak 375 unit saja. Jadi, hanya orang beruntung yang bisa mendapatkan mobil yang pertama kali diperlihatkan di Geneva pada Maret lalu itu.

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara