"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Dipastikan Surat Rekomendasi DPP PDI-P Akan Terbit Hari ini

Dipastikan Surat Rekomendasi DPP PDI-P Akan Terbit Hari ini

Written By suaraonline terkini on Selasa, 20 September 2016 | 07.42

Menjelang PILKADA serentak
JEPARA - suaraonlineterkini.com - Menjelang waktu pendaftaran pemilihan Kepala Daerah dan wakil Kepala Daerah pilkada serentak tahun 2017 mendatang yang semakin sempit memicu partai politik pengusung untuk segera menentukan siapa bakal calon yang akan diusungnya. 

Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan yang paling ditunggu tunggu siapa bakal calon yang akan diusung di pilkada serentak 2017 dari wilayah jawa tengah akhirnya resmi hari ini, Selasa, 20 September 2016 akan diumumkan di Hotel Santika Premiere jalan pandanaran Semarang. 

Seluruh bakal calon Kepala daerah dan wakil kepala daerah dari tujuh kabupaten kota se-jawa tengah yang mengikuti pilkada serentak yakni Kab. Jepara,  Kab. Pati,  Kab. Batang,  Kab. Banjarnegara,  Kab.  Brebes,  Kab. Cilacap dan Kota Salatiga, hari ini dapat undangan untuk menghadiri Pemberian Surat Rekomendasi dari DPP PDIP.

Eko Subagyo Bakal Calon Bupati dari Kabupaten Jepara menuturkan kepada S.O.T terkait undangan menghadiri acara pemberian rekomendasi kepada bakal calon lewat pesan singkat yang diterimanya melalui telepon selulernya dari sekjen DPC PDIP Jepara pada Senin Malam kemarin.

Dalam pesan tersebut dirinya diminta  untuk hadir tepat waktu dan tidak bisa diwakilkan, tertulis juga waktu acara nantinya akan dimulai pada pukul 15:00 WIB sampai selesai di Hotel Santika Premiere Semarang.

Tidak hanya dirinya, namun seluruh bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah dari tujuh kabupaten kota se jawa tengah yang sudah mengikuti fit and proper test di DPP PDIP Jakarta beberapa waktu lalu akan diminta hadir untuk sama sama menyaksikan pemberian surat rekomendasi kepada Bakal Calon. 

Dalam acara tersebut perwakilan dari seluruh ketua DPC, Sekretaris, Bendahara dan Ketua Bidang Pemenangan dari tujuh kabupaten kota juga ikut hadir dalam acara yang diprediksi bakal selesai hingga larut malam itu.

[Fdy]

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara