"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Real Madrid Paling Produktif di Spanyol

Real Madrid Paling Produktif di Spanyol

Written By suaraonlineterkini on Sabtu, 28 Desember 2013 | 15.18

Real Madrid tercatat sebagai tim yang paling banyak mencetak gol selama 2013. Dalam 38 pertandingan di 2013, pemain Los Blancos mampu mencetak 111 gol atau rata-rata tiga gol dalam setiap laga. Tempat kedua ditempati Barcelona yang mengemas 107 gol, dan Real Sociedad dengan 79 gol.

Jika bertanding di Stadion Santiago Bernabéu, Madrid rata-rata mencetak empat gol di setiap pertandingannya, dengan 70 gol dalam 19 pertandingan, sedangkan saat melakoni laga tandang, El Real mengoleksi 41 gol dalam jumlah pertandingan yang sama.

Pada awal musim ini, tim asuhan Carlo Ancelotti mengumpulkan 49 gol dan memimpin daftar gol terbanyak di La Liga bersama Barcelona.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara