"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Memperingati Haornas dengan Jalan Sehat

Memperingati Haornas dengan Jalan Sehat

Written By suaraonlineterkini on Rabu, 10 September 2014 | 10.17

SOT Jepara - suaraonlineterkini.com - Ratusan pelajar dan santri SMP, SMK dan Pesantren Az Zahra Mlonggo Jepara mengikuti Jalan Sehat dalam rangka hari olahraga nasional (Haornas), Selasa (9/9) pagi. Rute jalan sehat dari kompleks Az Zahra mengitari desa Jambu dan kembali ke Az Zahra.


Ahmad Muzaiyyin, koordinator even dalam pembukaan kegiatan menyampaikan agenda tersebut dilaksanakan memperingati Haornas yang dicanangkan pemerintah setiap 9 September.

Dengan even itu harapannya peserta didik sehat jasmani dan ruhaninya. “Kami mengharapkan kalian sehat jasmani dan ruhaninya. Sehat jasmani dengan berolahraga. Sehat ruhani hatinya selalu diisi dengan kegiatan-kegiatan keagamaan,” harapnya.

Muzaiyyin menambahkan melaksanakan olahraga tidak hanya dilakukan saat Haornas saja. Tiap hari lanjutnya dituntut untuk olahraga jasmani dan ruhani.

Selain Jalan Sehat kegiatan juga didukung beberapa even. SMP Az Zahra menggelar Turnamen Futsal, Out Bond, Catur dan Tenis Meja. Sedangkan SMK Az Zahra memeriahkannya dengan Turnamen Bola Voli dan Tenis Meja. [Syaiful Mustaqim]
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara