"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Siapa Suruh (Jangan) Kasih Pengamen?

Siapa Suruh (Jangan) Kasih Pengamen?

Written By Unknown on Rabu, 25 Desember 2013 | 20.54

Musik bukan tergantung dari alat musiknya, tetapi musik tergantung pada pemasukan hati kepada musiknya," Unknown.

Bagi 60% warga Ibukota tercinta kita ini, angkutan publik atau angkutan umum merupakan prasarana yang sangat lumrah digunakan untuk bepergian. Mulai dari pergi ke kantor, sekedar mampir di pusat perbelanjaan, berobat ke rumah sakit dan lain sebagainya.

Pada dasarnya dengan semakin macetnya ibukota, masyarakat mulai berpikir mengubah gaya hidup dengan menggunakan angkutan umum atau publik.

Dari semua angkutan publik yang sliweran sana-sini di ibukota negara ini, bisa dikatakan angkutan bus dan mini bus adalah yang paling efisien untuk digunakan terlebih bagi mereka yang harus 'berubanisasi' dari daerah pinggiran kota seperti Bekasi, Tangerang, Depok dan sekitarnya.

Tak pelak, jumlah bus yang melayani trayek tersebut juga semakin banyak bahkan pemerintah daerah Daerah Khusus Ibukota melakukan terobosan dengan menyediakan Angkutan Perbatasan Terintegrasi Bus Transjakarta (APTB) bagi masyarakat yang tinggal di daerah-daerah tersebut.

Kehidupan pengguna bus di Jakarta ini tak akan terlepas dari kehidupan para seniman jalanan, biasa begitu mereka menyebut dirinya. Mulai dari yang paling umum sebagai vokalis, mini band, hingga yang sangat tinggi tingkat literasinya yakni penyair.

Tak hanya kaum muda, kaum lansia hingga anak di bawah usia bekerja pun turut serta menjadi seniman jalanan ini
Musik bukan tergantung dari alat musiknya, tetapi musik tergantung pada pemasukan hati kepada musiknya,
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara