"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Hari Pertama Buka, Jepara Gemstone Ramai Pengunjung

Hari Pertama Buka, Jepara Gemstone Ramai Pengunjung

Written By Unknown on Jumat, 12 Juni 2015 | 07.35

JEPARA - suaraonlineterkini.com - Bicara soal Batu Mulia Atau lebih trennya batu akik memang gak ada habisnya, pasalnya barang antik yang satu ini digemari dari kalangan bawah sampai atas anak anak dan juga dewasa, perempuan dan laki-laki semua senang memakai batu akik ditangannya.

Pameran yang bertajuk Jepara Gemstone digelar di Kabupaten Jepara, acara yang dimotori oleh kreasindo dari jakarta dan bekerjasama dengan Pemkab Jepara ini berlangsung dari tanggal 11hingga 14 juni 2015 di gedung wanita Jepara.

Saat pantauan SOT di hari pertama pembukaan acara Jepara Gemstone dihadiri banyak pengunjung, baik dari wilayah Jepara maupun luar kota.

Fendi ketua Panitia menuturkan kepada SOT bahwa tujuan acara kali ini adalah untuk mengenalkan batu nusantara di wilayah Kabupaten Jepara. Karena ini pertama kali disini. Acara ini juga sebagai ajang kreasi para pencinta batu akik, karena juga swbagai ajang kontes, imbuhnya.

Stan di disi ada 61 semua sudah terisi, bamun yang khusus 5 stan diperuntukkan UMK Pemkab Jepara, untuk harga sewa bervariasi dari harga 2 juta hingga 2,750 jt, dan menghadirkan peserta dari berbagai daerah di Indonesia seperti kalimantan, sumatra, sulawesi dan juga pulau bali namun banyak juga peserta yang dari jawa tengah.

Untuk koleksi batu akik disini harganya bervariasi daei ratusan ribu hingga ratusan juta rupiah. Bagi anda penggila batu akik bisa datang ke pameran ini karena banyak model dan jenis batu akik yang bisa dikoleksi.[Zd/r]
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara