"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Menikmati Kuliner Khas Pantai Empu Rancak Jepara

Menikmati Kuliner Khas Pantai Empu Rancak Jepara

Written By suaraonline terkini on Kamis, 04 Juni 2015 | 17.19

JEPARA - suaraonlineterkini.com - Deretan pantai di pesisir utara pulau jawa sangat indah dan elok, seperti pantai yang ada di kabupaten Jepara ini, dengan hamparan pasir putihnya disini juga banyak pantai yang indah dan wajib untuk dikunjungi, selain pantai Kartini, Bandengan, Blebak dan Bondo, pantai Empu Rancak juga gaj kalah menarik.

Jika traveller hendak jalan jalan ke pantai maka tak ada salahnya untuk singgah di pantai empu rancak yang berlokasi di Desa Karanggondang kecamatan Mlonggo Kabupaten Jepara, pantai yang berjarak 15 KM dari kota Jepara ini bisa ditempuh kurang dari 30 menit, jika libur dan week end panjang pantai ini sangat ramai.

Pantai ini menawarkan berbagai kuliner khas masakan laut sepwrti ikan bakar, cumi goreng, pindang dan masih banyak lain jenisnya, puluhan warung makan berjejer rapi di pantai ini, selain kulinernya yang lezat, mata  anda akan dimanjakan dengan hamparan laut yang luas dan ombak yang nyaris tidur akan menambah kenyamanan anda saat menikmati makan di pinggir pantai ini.

Namun sangat disayangkan untuk akses jalan menuju ke pantai empurancak banyak yang berlubang, dari pertigaan pasar tawar belok ke kiri dsri arah Mlonggo, jalan sepanjang kurang lebih 1,5 KM sampai pantai mengalami kerusakan, sehingga menganggu para wisatawan yang hendak berlibur ke pantai itu.

Diharapkan Pemerintah Desa Karanggondang maupun Kabupaten Jepara tanggap dengan keadaan ini, infrastuktur yang bagus dan jalan yang layak akan menambah minat wisatawan yang hendak berkunjung sehingga akan menumbuhkan roda perekonomian warga sekitar. [zudi]
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara