"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Libur Imlek, Pengunjung Pantai Kartini Jepara Meningkat

Libur Imlek, Pengunjung Pantai Kartini Jepara Meningkat

Written By suaraonline terkini on Selasa, 09 Februari 2016 | 22.04

Pantai Kartini, Liburan dan Hari Raya Imlek
JEPARA - suaraonlineterkini.com - Hari Raya Imlek yang jatuh pada Hari ini tanggal 8 februari 2016 merupakan hari  yang berkah bagi tempat tempat wisata di indonesia, tak terkecuali objek wisata pantai Kartini Jepara Jawa tengah, pasalnya libur imlek jatuh pada hari senin yang nyambung dengan weekend sabtu dan minggu.

Pantauan media SOT di pantai Kartini pada senin, 08 februari 2016 teelihat ribuan pengunjung memadati pantai yang nyaris tanpa ombak tersebut.

Terlihat beberapa kendaraan  berplat luar wilayah jepara memadati area parkir pantai kartini Jepara, namun banyak juga wisatawan lokal yang datang.

Menurut kepala pengelola pantai Kartini Djoko, biasanya hari libur seperti ini mengalami peningkatan, bisa 2 hingga 3 ribu pengunjung. Untuk weekend dan hari libur.

Pihaknya juga menambahkan untuk menangani membludaknya pengunjung pengelola menambah personil baik keamanan maupun penjaga tiket.

Untuk tiket masuk pengelola tidak menaikkan harga, kendati tidak ada hiburan tertentu,  animo masyarakat untuk berlibur tidak surut, memang diakui musim libur nasional memang selalu ramai.

"untuk libur imlek kali ini memang tidak ada hiburan, namun nanti pas acara valentine tanggal 14 di Pantai kartini ada fashion show tingkat smp-sma dan juga ada hiburan musik, imbuh Djoko.

[Z/ris]
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara