"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » PLTU TJB Jepara Obral Janji Di Ring 1 Tanpa Realisasi

PLTU TJB Jepara Obral Janji Di Ring 1 Tanpa Realisasi

Written By Unknown on Rabu, 24 Februari 2016 | 12.04

Forum Jepara Bersatu (Ordmas dan LSM)
JEPARA - suaraonlineterkini.com - Beberapa gabungan oraganisasi kemasyarakatan (Ormas) dan lembaga swadaya masyarakat (LSM) yang tergabung dalam forum jepara bersatu mengadakan acara diskusi bersama yang diselenggarakan di hotel segoro, selasa (23/2).

Dalam acara tersebut, koordinator forum jepara bersatu Ahmad Kholik mengatakan, seharusnya sebelum melakukan pembangunan unit 5 dan 6, Pemerintah Daerah melakukan pengecekan, apakah pihak PLTU yang ada saat ini sudah atau belumnya merealisasikan janji-janjinya kepada masyarakat disekitar lokasi. "Rencana itu harusnya dikaji dulu, karena PLTU unit 1-4 masih menyisakan permasalahan yang belum terselesaikan", kata Kholik.

Beberapa tuntutan yang dihasilkan dalam forum diskusi tersebut adalah adanya penetapan peningkatan jalan sampai PLTU TJB. Adanya transparansi pengelolaan CSR dari PLTU. Adanya  kompensasi lampu penerangan jalan umum untuk pemkab jepara.

Adanya perbaikan tata kelola limbah yang dihasilkan oleh pihak PLTU TJB dengan baik. Adanya pembangunan fasilitas kesehatan dan ketersediaan air bersih sebagaimana yang telah  dijanjikan oleh pihak PLTU TJB kepada masyarakat ring 1. 

Selain itu juga, adanya rumah aduan untuk masyarakat, guna mempermudah masyarakat dalam memberikan aduan terkait aktifitas yang ada di PLTU TJB. "Sebelum itu diselesaikan kami meminta pembangunan unit 5 dan 6 diberhentikan dahulu", katanya.

[aris susanto]
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara