"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Polsek Batealit Kerahkan Personildi TMMD Bringin

Polsek Batealit Kerahkan Personildi TMMD Bringin

Written By suaraonlineterkini on Jumat, 30 September 2016 | 08.31

Kegiatan TMMD Kodim 0719 Jepara
JEPARA - suaraonlineterkini.com - Kini giiliran Polsek Batealit mengirimkan puluhan personilnya membantu TNI dalam melaksanakan giat TMMD Reguler ke 97 yang dipusatkan di Kecamatan Batealit.

Giat TMMD ini mengerjakan pembangunan fisik berupa Jalan sepanjang 508 meter, dengan Ketebalan 0.12 m  dan lebar 2.5 meter di desa Bringin, Batealit, Jepara. Sedangkan untuk sasaran non fisik berupa pembekalan bela negara, wawasan kebangsaan, anti radikalisme dan terorisme.

Tampak personil TNI, Polri dan masyarakat semangat  bahu membahu mengangkat batu untuk membuat talud serta menyiapkan pasir dan semen untuk bahan adukanya.

Pelaksanaan TMMD ini pada setiap harinya menerjunkan ratusan orang terdiri dari unsur Yon 410 Alugoro,Yon Zipur 4 Tanpa Kawandya,Kodim Jepara, Polres Jepara, perwakilan TNI AL,Linmas, Tagana dan masyarakat secara bergantian hingga pekerjaan selesai. (Pendim 0719/Jepara)



Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara