"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Satgas TMMD REG 97 Bantu Rehab Rumah Mbah Tarmi

Satgas TMMD REG 97 Bantu Rehab Rumah Mbah Tarmi

Written By suaraonlineterkini on Jumat, 30 September 2016 | 07.30

Kegiatan TMMD Kodim 0719 Jepara
JEPARA - suaraonlineterkini.com - TMMD fisik diwilayah Kodim 0719/Jepara, di Desa Bringin,  Kecamatan Batealit, menyentuh rehab rumah . Tepatnya dirumah yang ditempati oleh Mbah  Tarmi. Rumah itu,  selama lebih dari 75 thn ini  belum pernah di renovasi berhubung tidak mempunyai biaya. 

Mbah Tarmi menghidupi anaknya dari upah bantu-bantu bekerja dari para tetangganya. Rumah yang kondisi kerusakan cukup parah mungundang simpati dari Ketua Rt dan pihak TNI dari Kodim 0719/Jepara, maka Mbah tarmi mendapatkan bantuan renovasi rumah.

Dengan rasa haru dan bangga Mbah Tarmi menyampaikan rasa terima kasih yang tak terhingga kepada bapak TNI yang bersedia membangun rumah yang hampir roboh ini.

“Saya sudah pasrah pak habis bagaimana lagi ,saya orang susah pak.Saya tidak bisa membalas kebaikan dari Bapak Bapak hanya Allah yang bisa membalasnya sambil menunjuk kepada Prajurit yang sedang bekerja,”katanya sambil   menetes air matanya. 

Saat ini rumah Mbah tarmi dalam tahap pengerjaan pembongkaran atap rumah dan sebagian prajurit melaksanakan pemelasteran lantai halaman depan dilakukan oleh prajurit Yonif 410 Alugoro ,Yon Zipur 4/Tanpa Kawandya dan TNI AL  10 orang.(Pendim 0719/Jepara)

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara