"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Ini Cara Warga Bringin Bantu TMMD Kodim Jepara

Ini Cara Warga Bringin Bantu TMMD Kodim Jepara

Written By suaraonline terkini on Jumat, 30 September 2016 | 08.34

Kegiatan TMMD Kodim 0719 Jepara
JEPARA - suaraonlineterkini.com - Banyak warga Bringin, Kecamatan Batealit, Jepara yang ingin urung rembuk membantu proses pengerjaan Fisik TMMD REG 97 TA.2016 di wilayah Kodim 0719/Jepara. Hanya, tentu  tak semua bisa berpartisipasi dengan ikut membantu pengerjaan fisik tersebut.  Ini  cara sederhana dilakukan oleh puluhan warga Bringin untuk berperan aktif 

Jika anda berkunjung ke lokasi TMMD REG 97 , Bringin, Batealit, ada banyak ditemui warga yang rela memberikan bantuan  dalam beberapa kelompok gotong royong, dengan menyediakan makanan dan minuman gratis.

Salah satunya kelompok PKK desa Bringin terdiri dari ibu-ibu misalnya, yang menyediakan makanan dan minuman seperti gorengan, kopi, teh, kue dan makanan ringan bagi masyarakat dan Satgas TMMD gabungan.

"Kami hanya membantu dari segi sosial untuk siapa saja yang memang kondisinya membantu masyarakat dan tim Satgas TMMD atau siapa saja yang ada di lokasi TMMD," kata Ketua ‎PKK Bringin  saat ditemui  Kamis (29/9/2016), .

Usaha mereka tentu patut diacungi jempol.‎ Di antara panas terik matahari yang membakar kulit dan hilir mudik orang kerja  dalam kepanasan masih ada orang-orang yang membantu dengan cara sederhana membantu memberi makanan dan minuman  dalam  TMMD yang kini sudah masuk hari ke delapan belas. 

Hingga siang ini, masih ada pengerjaan jalan yang masih belum selesai. Termasuk jalan desa Bantrung  yang masih dalam tahap pengerjaan pengecoran Betonisasi. Sementara ada sekitar  150 orang setiap harinya untuk pengerjaan fisik ini dan di harapkan cepat rampung dalam pengerjaannya selain itu  untuk sasaran tamabahan yang ada di tambah lagi di luar program TMMD.(Pendim 0719/Jepara)

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara