"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Satgas TMMD olahraga bersama warga Bringin

Satgas TMMD olahraga bersama warga Bringin

Written By suaraonlineterkini on Kamis, 29 September 2016 | 07.49

Kegiatan TMMD Kodim 0719 Jepara
JEPARA - suaraonlineterkini.com - Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) melaksanakan olahraga bersama masyarakat, di Desa Bringin Kecamatan Batealit Kabupaten Jepara Senin Sore     (26/09/2016)

Selain kegiatan yang bersifat fisik seeperti pembangunan RTLH, pembuatan jalan dan pembuatan MCK,Pembuatan Poskamling Satgas TMMD juga melaksanakan kegiatan non fisik     bersama     masyarakat.
 
Kali ini kegiatan yang dilaksanakan adalah Olahraga bersama masyarakat , Bola Voli adalah cabang olahraga yang dimainkan para prajurit dan masyarakat, pada kegiatan ini tim yang bermain adalah tim gabungan TNI, POLRI dan masyarakat.
“Kita sengaja menggabungkan para pemainnya supaya terjalin kerjasama yang baik antara TNI POLRI dan masyarakat” kata Mayor Inf Kadarusman (Kepala Staf Kodim/Kasdim) yang pada kesempatan ini turut ambil kesempatan bertanding Voli bersama anak buahnya.

Selain olahraga bersama, kegiatan non fisik lain yang dilaksanakan oleh satgas TMMD berupa penyuluhan Kamtibmas oleh anggota Polri, penyuluhan Bela Negara, pengajian bersama hingga Siskamling bersama masyarakat. Hal ini tidak lain dilaksanakan dalam rangka meningkatkan kekompakkan bersama masyarakatdemi terwujudnya ikatan yang baik hingga tercapai kemanunggalan TNI bersama masyarakat. (Pendim 0719/Jepara)

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara