"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Dandim Ahmad : Semua Kegiatan TMMD Kodim Jepara Selesai 100 %

Dandim Ahmad : Semua Kegiatan TMMD Kodim Jepara Selesai 100 %

Written By suaraonlineterkini on Kamis, 20 Oktober 2016 | 10.57

Kegiatan TMMD kodim 0719 Jepara
JEPARA - suaraonlineterkini.com - Dandim 0719/Jepara, Letkol Inf. Ahmad Basuki, S.I.P, menyatakan,   semua program kerja baik secara fisik maupun non fisik di TMMD Reguler ke-97 Kodim Jepara  100 persen terselesaikan dengan baik. 

Di sasaran,  telah dilaksanakan  pembuatan jalan total sepanjang 508 meter berjalan sesuai rencana. Dimana, ada juga sasaran tambahan 30 X 7 meter dilakukan pengecoran jalan baru .

"Adapun pelaksanaan non fisik, berupa penyuluhan kesehatan, wawasan tentang kebangsaan dan Pancasila, sosialisai tentang bahaya narkoba, penanggulangan bencana alam dan penggunaan teknologi tepat guna, semuanya selesai 100 persen," papar Letkol Ahmad.

Sebagaimana diketahui,   penutupan TMMD Reguler Kodim  Jepara  secara resmi ditutup oleh Danrem 073/Makutarama,  Kolonel Inf. Joseph Robert Giri. Setelah penutupan Road Show juga di hadiri Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Bupati Jepara H.Ahmad Marzuki dan beberapa pejabat tinggi lain baik dari kodam IV/Dip maupun Jepara.

Dandim Ahmad  berharap, agar pembangunan yang sudah rampung tersebut   dijaga dan diteruskan oleh pemerintah daerah. Sehingga nantinya   tidak hanya menjadi kenangan belaka, atau rusak terbengkalai di kemudian hari.

"Kepada masyarakat, agar bisa dimanfaatkan semaksimal mungkin, dijaga dan dirawat. Kepada pemerintah daerah agar dilanjutkan lagi, karena ini bisa meningkatkan ekonomi warga di sini," tuturnya.
Menanggapi harapan Dandim Jepara itu, Bupati Jepara H.Ahmad Marzuki mengatakan, pihaknya akan mengusahakan untuk TMMD yang akan datang dianggarkan pada tahun 2017 mendatang lebih banyak. Kelanjutan pembangunan lain di Jepara ini juga akan dimasukan ke dalam agenda Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrembang)."Otomatis ini harus berlanjut programnya. Kita akan poskan ke APBD ke depan dan kita perjuangan di Musrembang nanti," ujar Marzuki.

Marzuki juga mengapresiasi kegiatan TNI dalam membantu masyarakat secara fisik maupun non fisik. Terutama, pembangunan jalan. Ia berharap adanya TMMD dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

"Pertama kita harus sampaikan bahwa, untuk TMMD justru mempermudah pemerintah dalam pembangunan. Kita bersyukur dan berterima kasih kepada seluruh TNI yang terlibat dalam TMMD," pungkasnya.(Pendim 0719/Jepara)


Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara