"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Usai Sudah, TMMD Kodim Jepara Telah Ditutup Danrem 073/Makutarama

Usai Sudah, TMMD Kodim Jepara Telah Ditutup Danrem 073/Makutarama

Written By suaraonlineterkini on Kamis, 20 Oktober 2016 | 11.02

Kegiatan TMMD kodim 0719 Jepara
JEPARA - suaraonlineterkini.com - Danrem 073/Makutarama, Kolonel Inf Joseph robert giri Menutup secara resmi TNI Manunggal Membangun Desa Ke-97 (TMMD) TA. 2016, di Kabupaten Jepara Kodim 0719/Jepara, Rabu.(19/10/2016).

Penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-97, ditandai dengan penyerahan naskah hasil TMMD Ke-97 dari Dandim 0719/Jepara Letkol Inf Ahmad basuki.S.I.P kepada Bupati Jepara Drs. Ahmad Marzuki. 

Penandatanganan Naskah Hasil TMMD Ke-97 tersebut disaksikan oleh Danrem 073/Makutarama Kolonel Inf Joseph Robert Giri di Lapangan Sepak Bola Desa Mindahan  Kecamatan Batealit.

Dalam sambutan Kepala Staf Angkatan Darat  (Kasad) Jenderal TNI Mulyono selaku Penanggung Jawab Operasional TMMD,  yang dibacakan oleh Danrem 073/Makutarama selaku Inspektur Upacara  menyampaikan kebersamaan para prajurit, pemerintah daerah dan segenap komponen masyarakat selama kurang lebih satu bulan  yang dilandasi oleh semangat kegotong royongan dan kemanunggalan dalam menyelesaikan program TMMD ke-97 merupakan “bukti sinergitas positif” dalam menghadapi permasalahan bangsa termasuk membantu pemda dalam menyiapkan dan memperbaiki infrastruktur.(Pendim 0719/Jepara)

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara