"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » ENAK TENAN …….BROOO…

ENAK TENAN …….BROOO…

Written By suaraonlineterkini on Minggu, 09 Oktober 2016 | 06.58

Kegiatan TMMD Kodim 0719 Jepara
JEPARA - suaraonlineterkini.com - Seiring dengan pelaksanaan TMMD Reg  ke97 di desa Bringin Kec. Batealit ternyata antusias masyarakat besar sekali  terbukti  baik  para lelaki,perempuan, anak-anak maupun kakek nenek  untuk ambil bagian, tidak hanya warga pria yang ikut bergotong royong  langsung pembikinan jalan, jembatan maupun pengecoran jalan  tapi tidak ketinggalan ibu-ibu dengan caranya sendiri yaitu memasakkan hasil perkebunan sendiri seperti singkong rebus, pisang rebus, buah-buahan yang bisa dihidangkan  kepada bapak-bapak TNI bersama masyarakat.

Tombo ngantuk………..enak tenan broooo……..semangat….. semangat…… itulah penggalan kata kelakar  sambil bekerja salah satu anggota TNI  ( Serda Munawar ),kepada warga setempat yang kebetulan anak gadisnya beserta ibunya datang ke lokasi kerja sambil membawa makanan tradisional yaitu singkong rebus, pisang rebus serta air minumnya.

Begitulah sekelumit gambaran dilokasi TMMD Jepara setiap ada kegiatan yang sifatnya membangun desa tanpa menunggu komando masyarakat secara kesadaran sendiri akan ikut ambil bagian sesuai dengan kemampuannya. Suasana keakraban antara TNI dengan warga masyarakat dalam pelaksanaan kegiatan TMMD Reg ke 97  sehingga tujuan daripada kegiatan tersebut bisa terwujud dan hasilnya dapat dinikmati langsung oleh warga masyarakat. (Pendim Jepara)

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara