"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » NKRI HARGA MATI

NKRI HARGA MATI

Written By suaraonlineterkini on Minggu, 09 Oktober 2016 | 07.01

Kegiatan TMMD Kodim 0719 Jepara
JEPARA - suaraonlineterkini.com - Semenjak reformasi bergulir dan mulai  akhir-akhir ini rasa nasionalisme dan rasa kebangsaan kita ditengah-tengah kehidupan masyarakat mulai terasa sangat menurun hampir disemua kalangan karena hal ini disebabkan banyaknya tayangan televisi dan banyaknya budaya asing yang masuk serta kemajuan  IT sehingga masyarakat cenderung memilih hal-hal yang baru dan praktis. Inilah disadari atau tidak disadari oleh kita cepat atau lambat akan membawa pengaruh kepada kita dan generasi penerus kita dalam kehidupan sehari-hari apalagi sampai tidak bisa menyaring informasi atau tayangan yang masuk. ( 8/10).

Maka dalam kesempatan pelaksanaan  TMMD Reg Ke 97 kali ini tidak hanya fisik saja tapi non fisik juga dikedepankan. lalu apa yang dimaksud non fisik itu? yaitu membangun jiwa  dan  karekter  yang ada dimasyarakat seperti yang telah dilaksanakan dibalai desa Bringin oleh Kapten Inf Mashudi saat  memberikan ceramah tentang PPBN dan Wawasan kebangsaan kepada perwakilan elemen masyarakat  sehingga warga masyarakat diharapkan memahami betul arti bela negara serta wawasan kebangsaan  sehingga tumbuh jiwacinta tanah air, disipiln, bersatu dan nasionalisme yang tinggi.

Dalam pelaksanaannya ternyata mendapat sambutan yang luar biasa dari semua elemen masyarakat dan masyarakat juga minta agar momen-momen seperti ini tidak terbatas hanya pada adanya TMMD saja tetapi supaya dilaksanakan secara berkala karena besar sekali manfaatnya dan menurut pandangan mereka TNI yang masih selalu komitmen dengan NKRI harga mati  untuk itulah nmasyarakat harus didampingi, dibina dan diarahkan agar semua warga negara kita memiliki jiwa patriotisme dan nasionalisme yang tinggi sehingga sesuai dengan tujuan UUD 1945 ttg bela Negara.(Pendim Jepara)

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara