"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Kepala Bapernas : TMMD Kabupaten Jepara Sangat Multiguna

Kepala Bapernas : TMMD Kabupaten Jepara Sangat Multiguna

Written By Unknown on Senin, 17 Oktober 2016 | 19.20

Kegiatan TMMD kodim 0719 Jepara
JEPARA - suaraonlineterkini.com - Kecamatan Batealit, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah, ternyata mendapatkan respon positif dari Kepala Bapernas Kabupaten Jepara Imam Bagus Sesulih, SIP.MH.

Menurutnya, kegiatan yang dilaksanakan para Satgas TNI tersebut, sangat membantu masyarakat untuk membantu memperbaiki sarana dan prasarana dan infrastruktur yang ada di Desa Beringin.

Bagus juga menjelaskan, bahwa desa tersebut memang layak mendapatkan proyek penunjang, dan dengan adanya TNI Manunggal Membangun Desa seperti itu semoga desa tersebut bisa maju akhirnya, khususnya dalam perekonomian masyarakatnya.

Infrastruktur memang dibutuhkan di desa, khusunya di Desa Beringin yang berada di Kecamatan Batealit, semoga dengan adanya TMMD seperti ini, kedepannya perekonomian masyarakatnya juga bisa berkembang, karena seperti jalan utama, jadi jalan bagus masyarakat juga enak untuk membawa hasil panen dan mebel ke kota,” jelas Bagus, saat ditemui.

Sementara itu, Bagus juga menyampaikan pesan dari Departemen Sosial RI, bahwa dengan adanya TMMD, semoga ke depan bisa meningkatkan rasa kesetiakawanan sosial dan gotong royong di masyarakat.

“Melalui Bapermades, Kementerian RI juga menyampaikan sangat mendukung sekali kegiatan TMMD, dengan adanya kegiatan itu, akan bisa memperdayakan wilayah pertahanan dan akhirnya akan mempunyai daya tangkal seperti ancaman yang datang dari luar, yang bisa merugikan NKRI. [pendim Jepara]

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara