"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Kenangan Satgas TMMD di Rumah warga

Kenangan Satgas TMMD di Rumah warga

Written By suaraonline terkini on Senin, 17 Oktober 2016 | 19.23

Kegiatan TMMD kodim 0719 Jepara
JEPARA - suaraonlineterkini.com - Terungkap. Sebagaimana diketahui, selama kegiatan TMMD Kodim 0719/Jepra di dilaksanakan di Desa Beringin, Kecamatan Batealit, para prajurit TNI menginap di rumah-rumah warga setempat.

Salah satunya rumah yang di tempati prajurit tersebut adalah rumah Ny Romawi, warga Rt 09/ Rw 03 Desa Beringin. Di rumah ini, ada Prajurit yang tergabung dalam Satgas TMMD Kodim Jepara. Ibu. Romawi menyatakan, dirinya tidak merasa terganggu selama rumahnya digunakan untuk menginap para prajurit yang sedang ber TMMD.

Justru saya merasa senang sekali bisa bersatu dengan bapak-bapak TNI. Nyatanya rumah saya tambah ramai dan hangat karena banyak saudara disini,, ungkap Ibu Romawi Dikemukakan, pada hari pertama pelaksanaan TMMD, dirinya sempat agak malu, karena hanya bisa menyediakan tepat tidur berupa gelaran tikar.
Hanya saja karena bapak-bapak TNI bisa memaklumi kondisi itu. ‘’ Terimakasih Pak TNI yang sudah menghangatkan keluarga kami. Sebelumnya mohon maaf kami hanya bisa gelarkan tikar untuk tidur sehari-hari,’’ ungkap Ibu. Romawi

Banyak faktor yang mempengaruhi keberhasilan dalam suatu pelaksanaan tugas, salah satunya adalah keimanan dari para prajurit yang sedang melaksanakan tugas TMMD di Desa Bringin, Kecamatan Batealit.

Lettu Inf, Suyitno mengemukakan, dengan rasa keimanan para prajurit selalu terjaga maka semangat dalam pelaksanaan tugas dalam operasi TMMD juga tetap terjaga pula. Salah satu bentuk nyatanya adalah dengan memberi kesempatan untuk beribadah sesuai agama dan kepercayaan masing-masing.[Pendim Jepara]


Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara