"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Majelis Taklim Choirun Nisa Berbagi Di TMMD

Majelis Taklim Choirun Nisa Berbagi Di TMMD

Written By suaraonlineterkini on Minggu, 02 Oktober 2016 | 22.33

Kegiatan TMMD Kodim 0719 Jepara
JEPARA - suaraonlineterkii.com - Ajang kegiatan TMMD Reg 97 yang berlangsung di desa Bringin Kecamatan Batealit Jepara yang di buka sudah 2 minggu sudah ada kelihatan hasilnya bagi warga dari Jambanisasi, pengecoran jalan yang sudah 75 %, poskamling, Bedah rumah semua sudah dilakukan tak lepas dari partisipasi dari semua kalangan di Desa Bringin Batealit sendiri ataupun dari luar daerah lain. 

Pada hari sabtu 1 oktober 2016 majelis taklim Choirun Nisa dari daerah Bnadengan Jepara dengan alamat Perum PLTU Sekembu Rw 7 Bandengan memberikan bantuan material di Pos Kotis yang ada di Koramil 03/Batealit. Kedatangan jamaah ini di terima oleh Danramil 03/Batealit Kapten Inf Joko sulantoro yang ada di koramil bersama dengan anggota.

Majelis Taklim Choirun Nisa ini tergugah untuk membantu kegiatan  TMMD REG Kodim jepara yang di desa Bringin semoga apa yang diberikan bermanfaat dan dapt digunakan , “ Apapun yang diberikan mewakili Dandim Jepara dan Masyarakat desa bringin kami ucapkan banyak terima kasih. Tutur Danramil 03/Batealit Joko sulantoro. [Kodim 0719 Jepara]
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara