"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » TMMD Reg Ke 97: Keharmonisan saat istirahat makan siang

TMMD Reg Ke 97: Keharmonisan saat istirahat makan siang

Written By suaraonlineterkini on Selasa, 18 Oktober 2016 | 18.28

Kegiatan TMMD kodim 0719 Jepara
JEPARA - suaraonlineterkini.com - Disela-sela waktu istirahat sehabis bertugas melakukan rehab rumah dan pembangunan irigasi, warga masyarakat bersama TNI melakukan komunikasi kepada warga masyarakat, pemilik rumah yang saat ini mereka tempati untuk beristirahat selama menjalankan tugas dikegiatan fisik TMMD Reguler ke 97 Kodim 0719/Jepara, Minggu (16/10).

Salah satu anggota Satgas TMMD Reguler Ke–97 Serda Suhartono mengemukaan ,”Ketua RT 01 Suyono adalah seorang pengrajin mebel, Ia hidup bersama istri dan kedua anaknya. Sosok kehidupan yang sederhana itulah yang dijalani oleh Ketua Rt 01 Suyono orangnya ramah, bermasyarakat dan selalu tanggap dengan keadaan Prajurit yang ada Dusunya.

Sejak awal Prajurit Satgas TMMD Reguler Ke–97 bertugas, Ketua RT 01 (Suyono) sudah menawarkan tempat tinggalnya untuk dijadikan tempat istirahat para prajurit TNI, tapi dengan keadaan yang apa adanya, selain itu Ketua RT juga mengkondisikan rumah-rumah warganya,” katanya. satu kamar tidur dan kamar mandi disediakan pada setiap rumah yang ditempati anggota prajurit, dalam satu rumah untuk menampung 3 sampai 4 anggota prajurit. 

 Untuk makanan disiapkan warga masyarakat dengan menggunakan uang makan prajurit yang tinggal di rumah-rumah warga masyarakat tersebut. Rasa kebersamaan dan kekeluargaan selalu terwujud setiap hari, rasanya belum afdol kalau kami belum ngobrol sama Ketua Rt.01 (Suyono).” Ungkap Serda Hartono anggota Satgas TMMD Reguler Ke-97 Kodim 0719/Jepara. [Pendim Jepara]
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara