"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » 3 Hari Menjelang Penutupan, Anggota Satgas Tmmd Kejar Target

3 Hari Menjelang Penutupan, Anggota Satgas Tmmd Kejar Target

Written By Unknown on Selasa, 18 Oktober 2016 | 09.29

Kegiatan TMMD kodim 0719 Jepara
JEPARA - suaraonlineterkini.com - Danton Satgas Letda Inf suyitno bersama anggota Satgas TMMD Reguler Ke-97 selama pelaksanaan TMMD ini prajurit TNI bersama masyarakat menjalankan program TMMD di Desa Bringin tidak mengenal libur. Selama itu, Suyitno lebih banyak menghabiskan waktu di lokasi sasaran Fisik TMMD tersebut. “Saya bertugas di sini setiap hari bahkan sampai menginap di rumah-rumah warga. 

Sesuai dengan tugas melaksanakan program TMMD Reguler Ke-97, yaitu merehab rumah tidak layak huni, membuka akses irigasi, gorong-gorong dan MCK,” katanya Suyitno menilai, apa yang dilaksanakan sebuah tugas negara yang harus dilaksanakan sebaik mungkin.

 Melaksanakan program TMMD adalah bentuk kontribusi membangun bangsa. Semoga yang kita laksanakan bisa memberikan manfaat kepada masyarakat. Warga miskin bisa menikmati rumah yang kita bangun dan pembukaan akses irigasi yang dapat membawa perkembangan pembangunan Pertanian di Beringin,” Katanya.(Pendim Jepara)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara