"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Untuk Percepatan Pembangunan Daerah, Warga dan Pemda Pinjam Tangan TNI

Untuk Percepatan Pembangunan Daerah, Warga dan Pemda Pinjam Tangan TNI

Written By Unknown on Sabtu, 01 Oktober 2016 | 18.42

Kegiatan TMMD Kodim 0719 Jepara
JEPARA - suaraonlineterkini.com - Pada acara silaturahmi dengan masyarakat sekaligus mengecek di lokasi Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-97 yang dilaksanakan di Desa Bringin Kecamatan  Batealit Kabupaten Jepara, Jum’at siang  (30/09/2016).Dandim 0719/Jepara Letkol Inf Ahmad Basuki mengajak masyarakat untuk memanfaatkan TNI karena mereka telah dilengkapi dengan personil, materil, anggaran, peraturan, dukungan tunjangan, kinerja serta dibekali dengan keterampilan dalam membangun desa.

Semua kegiatan di TMMD bertujuan membantu pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pembangunan bersifat fisik maupun non fisik. Memantapkan kemanunggalan TNI – Rakyat dalam rangka menyiapkan ruang  juang, alat juang, dan kondisi juang yang tangguh.

“TNI dibekali dengan sarana dan prasarana serta diatur oleh undang-undang yang artinya pemerintah daerah dan masyarakat tinggal pakai saja” ungkap perwira lulusan Akmil 95tersebut.

“TMMD bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan memantapkan kesadaran bermasyarakat, berbangsa, bernegara, bela negara dan disiplin nasional” ungkap Basuki lagi.  (Pendim 0716/Demak)

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara