"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » RZ Membantu UMKM Warga Desa Tegowanu Kulon

RZ Membantu UMKM Warga Desa Tegowanu Kulon

Written By Unknown on Minggu, 30 September 2018 | 09.19

RZsaat memberikan bantuan pada warga
GROBOGAN -suaraonlineterkini.com - (30/9) "Salah satu tujuan program Desa Berdaya Rumah Zakat adalah menumbuhkan kekuatan ekonomi dengan memberikan pendampingan kepada UMKN di desa-desa di seluruh Indonesia. " Demikian kata Budi Hidayat, SE - Relawan Inspirasi Rumah Zakat, saat di wawancara.

Di Desa Tegowanu Kulon, RZ memberikan bantuan modal kepada 2 UMKN agar bisa membesarkan produksinya sehingga bisa menaikan omzetnya.

Sebagai Penerima Manfaat, Ibu Rumanah ( produksi krupuk pasir ) dan ibu Heni ( warung nasi )  menyampaikan sangat senang dan terharu mendapatkan bantuan modal dari Rumah Zakat . Mereka mengucapkan terimakasih dan berharap bantuan ini dapat melancarkan produksi usaha mereka.

Nur Efendi, CEO RZ menyampaikan bahwa target Progran Desa Berdaya adalah perbaikan kondisi masyarakat dalam satu wilayah serta perbaikan mental spiritual masyarakatnya, dengan pendampingan secara berkelanjutan. Untuk melaksanakannya, RZ memang didukung tenaga relawan pendamping khusus, yang disebut Relawan Inspirasi, yang merupakan tokoh lokal di desa yang diberdayakan.

Kepala Desa Tegowanu Kulon , Dwi Ninggih sangat mendukung program Desa Berdaya Rumah Zakat. Saat ditemui di Balai Desa, Kades menyampaikan ucapan terima kasih kepada Relawan RZ yang ikut membantu Pemerintah Desa memajukan kesejahteraan masyarakat setempat.

[Mugiono]
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara