"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Untuk Kedua Kalinya, SIC Community Kirim Bantuan Ke Palu dan Donggala

Untuk Kedua Kalinya, SIC Community Kirim Bantuan Ke Palu dan Donggala

Written By suaraonline terkini on Rabu, 17 Oktober 2018 | 20.12

Ketua SIC saat menyerahkan bantuan penggalangan dana
JEPARA - suaraonlineterkini.com - Organisasi pemuda yang tergabung dalam Sekupinx Information Center ( SIC ) Community Desa Tubanan-Kembang-Jepara untuk kedua kalinya mengirimkan bantuan kepada para korban bencana alam gempa bumi dan tsunami di Palu dan Donggala Sulawesi Tengah.

Ceremoni pengiriman bantuan hasil dari penggalangan donasi itu dilakukan hari ini, Rabu,17/10/2018 di Desa Tubanan dengan didampingi Bendahara dan anggota, media SOT berkesempatan meliput jalannya acara tersebut.

"ini sudah yang kedua kalinya, kemarin kita juga mengirimkan bantuan Kepada korban gempa bumi lombok, namun nominalnya tak sebesar hari ini, ungkap ketua SIC muhammad yasin disela sela pengiriman bantuan di mini Bank Dukuh Sekuping.

Penggalangan dana untuk korban gempa dan tsunami palu Donggala dilakukan semenjak terjadinya bencana alam tersebut sekira dua pekan silam dan terkumpul dana sebesar Rp. 630.200,-.

Seluruh dana yang didapat langsung dikirimkan lewat dompet peduli aksi cepat tanggap melalui transfer bank.

Kelompok SIC baru berdiri sejak dua bulan ini namun kontribusinya kepada masyarakat sekitar patut dicontoh, anak anak muda yang dinahkodai Muhammad Yasin tersebut telah menunjukkan kepeduliannya terhadap sesama warga negara.

Tak hanya sebatas itu, untuk kedepannya sang ketua akan membawa SIC kedalam organisasi yang dapat menyatukan pemuda khususnya Dukuh Sekuping kedalam hal hal positif.

Saat ini organisasi yang sedang berkembang ini tengah fokus untuk membuat lapangan olahraga raga bulu tangkis di wilayahnya guna menyatukan para pemuda lewat olah raga.
[red]
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara