"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Tak Ingin Diketahui Tom Cruise, Katie Holmes & Jamie Foxx Pacaran Diam-diam

Tak Ingin Diketahui Tom Cruise, Katie Holmes & Jamie Foxx Pacaran Diam-diam

Written By Unknown on Rabu, 23 Oktober 2013 | 08.07

Tak Ingin Diketahui Tom Cruise, Katie Holmes & Jamie Foxx Pacaran Diam-diam

Setelah berpisah dari Tom Cruise, Katie Holmes dikabarkan sudah mulai membuka hatinya untuk pria. Aktor Jamie Foxx pun mulai mendekati Katie, dan mereka memilih untuk pacaran diam-diam.

Foxx disebut-sebut sudah mengungkapkan ketertarikannya padai Katie sejak beberapa bulan lalu. Bahkan menurut beberapa sumber, pemeran Electro dalam film 'The Amazing Spider-Man 2' itu sudah pernah menginap di rumah Katie di New York.

Namun karena Foxx pernah memiliki hubungan pekerjaan dengan Tom Cruise dalam film thriller 'Collateral' (2004), maka sang aktor tak ingin menunjukkan kemesraannya dengan Katie secara terbuka. Ia tak ingin Tom menilainya sebagai pengkhianat.

"Baik Katie maupun Jamie tak ingin hubungannya terbuka," ucap sumber seperti dilansir majalah National Enquirer, Selasa (22/10/2013).

Katie sendiri berpikir lebih baik menyembunyikan hubungannya dengan Foxx karena tak ingin Tom Cruise berulah. Katie berpikir bisa saja Tom mencari masalah dengan melibatkan anak mereka, Suri.

Hubungan percintaan antara Jamie Foxx dan Katie Holmes terendus media ketika keduanya tertangkap kamera sedang bergandengan tangan dan berdansa di the Appolo dalam acara Hampton benefit di East Hampton, New York pada 24 Agustus lalu.

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara