"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Israel Ketar-ketir karena Balon Udara Hamas

Israel Ketar-ketir karena Balon Udara Hamas

Written By suaraonline terkini on Rabu, 27 November 2013 | 08.22

Sumber militer zionis Israel memaparkan kekhawatiran mereka terhadap sejumlah balon udara yang terbang di langit Gaza yang digunakan Hamas untuk memantau dan mengumpulkan informasi intelijen.

Situs informasi Waela Israel menyebutkan gerakan Hamas akhir-akhir ini menggunakan sarana intelijen baru menghadapi pihak Israel, termasuk menggunakan balon-balon udara di langit Gaza.
''Balon tersebut membawa serta kamera pengawas untuk mengumpulkan informasi intelijen seputar target zionis di sepanjang pantai Gaza,'' sebut laporan Waela seperti dikutip Pusat Informasi Palestina.

Mengutip pejabat militer zionis di kawasan Selatan, Hamas disebutkan gencar mengumpulkan informasi intelijen di jantung zionis dan kawasan berbatasan dengan Gaza. Karena itu, Hamas menerbangkan balon-balon udara dengan kamera pengintai.

Balon-balon udara ini membuat kekhawatiran di kalangan zionis terhadap kemampuan militer Hamas, terutama dalam pengembangan rudal dan penggalian terowongan.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara