"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Tiga Pemimpin Taliban di Bebaskan oleh Pakistan

Tiga Pemimpin Taliban di Bebaskan oleh Pakistan

Written By suaraonlineterkini on Rabu, 27 November 2013 | 14.54

Pakistan telah membebaskan lagi tiga pemimpin Taliban Afghanistan. Demikian kata sumber-sumber resmi pada Selasa.
Pakistan sejauh ini telah membebaskan sekitar lima puluh pemimpin Taliban untuk membantu proses rekonsiliasi tetangganya Afghanistan. "Proses ini berlangsung sebagai bagian dari upaya untuk memfasilitasi rekonsiliasi," kata sumber itu.
Mereka yang dibebaskan baru-baru ini termasuk Mullah Abdul Ahad Jahangirwal, mantan penasihat Mullah Omar; Mullah Abdul Manan, mantan gubernur Taliban di Helmand; dan Mullah Younus, seorang mantan komandan militer.
Pembebasan itu terjadi hanya beberapa hari setelah para perunding perdamaian yang didukung pemerintah mengunjungi Pakistan dan bertemu dengan pemimpin senior Taliban, Mullah Abdul Ghani Baradar.
Pakistan mulai membebaskan pemimpin Taliban Afghanistan pada November tahun lalu untuk membantu proses perdamaian di negara tetangganya itu.
Pada September, Pakistan membebaskan mantan wakil kepala Taliban, Mullah Abdul Ghani Baradar, atas permintaan Presiden Afghanistan Hamid Karzai.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara