"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Mama Jupe Merestui Pernikahan Jupe dan Gaston

Mama Jupe Merestui Pernikahan Jupe dan Gaston

Written By suaraonlineterkini on Kamis, 28 November 2013 | 15.07

Sri Wulansih, ibunda Julia Perez atau Jupe, akhirnya merestui hubungan anaknya dengan Gaston Castano. Sri Wulansih akhirnya luluh setelah melihat perjuangan Gaston dan Jupe merebut hatinya.

"Alhamdulillah, pada akhirnya orang tua mana, sih, yang enggak kasihan melihat perjuangan anak setiap tahun," kata Sri saat ditemui di MNC TV, Jakarta, Minggu, 20 Oktober 2013. Setelah merestui hubungan Jupe, Sri mendoakan agar Jupe dan Gaston segera melangkah ke jenjang pernikahan.

Sri Wulansih juga mengatakan tak sabar ingin menimang cucu dari Jupe. Sebab, hanya Jupe yang belum memberikannya cucu.

"Adiknya Jupe semua udah punya anak, adiknya paling kecil sudah, nomor dua udah mau punya, ya, ingin buru-buru dari Jupe," kata Sri Wulansih mengungkapkan keinginannya.

Sebagai orang tua, Sri mendoakan agar sampai hari pernikahan tidak ada halangan apa-apa. Sri juga memastikan dirinya akan menemani Jupe saat berada di pelaminan bersama Gaston Castano. Rencananya, Jupe dan Gaston akan melangsungkan lamaran pada 31 November 2013 mendatang dan akan menikah tahun 2014.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara