"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Jelang Natal, 20 Karyawan di AS Ini Dipecat Lewat Email

Jelang Natal, 20 Karyawan di AS Ini Dipecat Lewat Email

Written By Unknown on Rabu, 25 Desember 2013 | 20.48

Mereka yang dipecat adalah 20 pekerja restoran cepat saji di Snarf Sub Shop, Chicago, Amerika Serikat. Pemecatan dilakukan pada 22 Desember 2013 lalu. Langkah ini perlu dilakukan karena ada kerugian perusahaan dan meningkatnya persaingan.
Natal seharusnya jadi hari yang membahagiakan bagi semua orang. Namun ternyata, ada yang harus kehilangan pekerjaan tepat di momen tersebut.
"Tiga hari sebelum Natal dan tak ada telepon sama sekali," kata Deivid Rojas, direktur komunikasi organisasi komite pekerja di Chicago, Rabu (25/12/2013).

"Sangat tidak adil, manajemen dan korporasi memperlakukan karyawan seperti ini," sambungnya.

Di antara para karyawan yang dipecat adalah para pekerja yang menggelar aksi demo beberapa waktu lalu. Mereka menuntut kenaikan gaji. Namun Snarf membantah pemecatan ini berkaitan dengan demo, melainkan karena penujualan yang sepi.
atal seharusnya jadi hari yang membahagiakan bagi semua orang. Namun ternyata, ada yang harus kehilangan pekerjaan tepat di momen tersebut.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara