"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Ratusan awak dan Sopir Bus AKAP Terminal Bus Sudirman kota Sukabumi menjalani Tes Urien

Ratusan awak dan Sopir Bus AKAP Terminal Bus Sudirman kota Sukabumi menjalani Tes Urien

Written By Unknown on Selasa, 29 Juli 2014 | 18.02

Suaraonlineterkini.com - Sukabumi - Satuan narkoba Polres sukabumi kota jawa barat, melakukan tes urien kepada ratusan awak dan sopir bus AKAP terminal bus sudirman kota sukabumi jawa barat.   Tes dilakukan guna memastikan kondisi kesehatan para sopir dan memastikan terbebas dari penyalahgunaan narkoba dan alkohol dikalangan para sopir menjelang puncak arus mudik  lebaran Idul Fitri 1435 hijriyah.

Jajaran satuan narkoba polres, Dinas Kesehatan, dan juga Dinas pewrhubungan Kota Sukabumi jawa barat, melakukan tes urine kepada sopir dan kernet bus antar kota antar provinsi di terminal bus udirman warudoyong kota sukabumi jawa barat, kamis ( 24/7) . 

Satu persatu para sopir  dan juga kernetnya diperiksa mulai dari kondisi fisik , menggunakan alat tensi, timbang badan, alat ukur bebart badan, hingga alat untuk mengetes urine.  Pemeriksaan kesehatan dan juga tyes urine dilakukan kepada seluruh awak bus terutama pada sopir, “ hal tersebut dilakukan untuk memastikan bahwa sang sopir siap melayani para pemudik ke setiap jurusan, selain itu guna memastikan tidak ada pengguna narkoba dilingkungan para sopir bus saat mengemudi dan ini jelas membahayakan para penumpang, “ ujar kepala staff Tata Usaha Dinas perhubungan Kota Sukabumi Tatus kepada kepada wartawan.

Sementara itu  dijelaskanya untuk arus mudik diterminal sudirman kota sukabumi sendiri pada lebaran kali ini mengalami peningkatan hingga 30 persen dari tahun sebelumnya,” terangnya. Namun Demikian Tatus juga menjelaskan  untuk armada jurusan tasik ciamis jawa barat, dan juga ke DKI Jakarta mengalami kekurangan armada, “ jelasnya. Sedangkan armada cadangan yang berjuml;ah 25 armada hanya bisa melayani trayek jakarta kampung rambutan dan juga kota bandung jawa barat, “ pungkasnya. Sedangkan dari Hasil tes urine  yang dialakukan terhadap para awak bus, selanjutnya akan dibawa ke dinas kesehatan Kota Sukabumi untuk dilakukan uji laboratorium. [uher]
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara