"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Waspada! Pemudik asal Sukabumi kehilangan barang bawaanya

Waspada! Pemudik asal Sukabumi kehilangan barang bawaanya

Written By Unknown on Selasa, 29 Juli 2014 | 17.56

Suaraonlineterkini.com - sukabumi - Pemudik asal  sukabumi jawa barat, mengalami kehilangan  barang bawaan saat tiba diterminal bus kota sukabumi. Barang bawaan berupa paket makanan pemberian tunjangan hari raya dari majikanya saat bekerja. Namun demikian belum juga dinikmati keluarga dikampung halaman , barang tersebut sudah raib. Akibat kejadian tersebut ia segera melaporkan kepada petugas keamanan terminal bus.

Nasib naas dialami Dadun ( 40 )  warga kecamatan ciwaru kabupaten sukabumi jawa barat,  ia  menjadi korban pencurian barang bawaan saat mudik  dan tiba  di terminal  bus  kota sukabumi. Menurut dadun,   Kejadian berawal saat ia  naik bus jurusan kali deres jakarta sukabumi , dan membawa barang bawaan paket lebaran  Tunjangan Hari Raya dari majikanya yang disimpan di dalam bagasi bus. Namun ia menjelasklan saat tiba di terminal kota sukabumi   dan hendak mengambil  barang bawaanya didapati sudah tidak ada dan hanya ada dus berisi telur,” ujarnya.

Daun juga megeluhkan maraknya jasa pikul yang memadati terminal apa lagi saat bus tiba dan langsung menuju bagasi, dengan menawarkan cepat jasanya, “ saya ikhlas barang bawaan saya hilang dan tertukar, namun demikian pihak pengelola dan petugas terminal agar memberikan pembinaan terhadap para jasa pikul agar kejadian menimpa saya tidak menimpa pada penumpang lain,”keluhnya.

sementara atas kejadian tersebut, petugas kepolisian langsung mengumpulkan para tukang jasa pikul untuk diberikan pengarahan, namun demikian kejadian tersebut diduga akibat  tertukar barang saat menggunakan jasa pikul.[uher]
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara