"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Diterjang Puting Beliung, Enam Ruko di Tubanan Rusak Parah

Diterjang Puting Beliung, Enam Ruko di Tubanan Rusak Parah

Written By Unknown on Minggu, 12 Februari 2017 | 06.54

Komplek Ruko Tubanan Kab. Jepara
JEPARA - suaraonlineterkini.com - sebanyak enam ruko di wilayah bengkok dukuh Sekuping Tubanan mengalami kerusakan parah setelah di terjang angin kencang pada Sabtu, 11/2/2017 sekitar pukul 09:00 WIB.

Akibat dari kejadian tersebut sebanyak enam dari 20 ruko yang berada wilayah tersebut mengalami kerusakan, kerusakan didominasi pada atap ruko.

Siti Suamah (40 ) Saksi mata menututkan pada S.O.T kejadian tersebut bermula saat angin kencang tiba tiba datang dan menerjang atap atap ruko hingga berterbangan, ungkapnya. Kejadiannya sangat singkat, imbuh Siti lagi.

Besarnya angin tersebut juga berimbas pada jaringan listrik PLN, atap ruko yang terbawa angin menghantam kabel listrik PLN hingga timbul suara ledakan keras dan mengakibatkan kabel PLN putus, seketika aliran listrik di wilayah tersebut padam

Akibat kejadian tersebut, diperkirakan kerugian mencapai jutaan rupiah, pemilik ruko berharap pada pemerintah desa tubanan yang notabene pemilik Ruko untuk bisa membantu memperbaiki ruko yang rusak akibat terjangan angin puting beliung.

[Frd]
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara