"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Bulan Ramadhan Pengunjung Pantai Kartini Jepara Menurun

Bulan Ramadhan Pengunjung Pantai Kartini Jepara Menurun

Written By Unknown on Senin, 22 Juni 2015 | 20.42

JEPARA - suaraonlineterkini.com - Tak seperti biasanya, jika objek wisata selalu penuh pengunjung di musim liburan, namun kali ini di bulan suci Ramadhan pengunjung menurun drastis. Seperti yang terpantau SOT di Pantai Kartini Jepara pada Minggu, 21/06/ 2015.

Selain Pantai Bandengan, Pantai Kartini merupakan salah satu objek wisata pantai terbesar di Jepara, animo masyarakatpun tinggi, tidak hanya dari lokal daerah Jepara namun banyak pengunjung luar kota seperti solo, pekalongan, Kudus dll.

Jika hari hari libur biasa pengunjung mencapai ratusan bahkan ribuan, namun bulan Ramadhan ini pengunjung mengalami penurunan drastis hanya sekitar 50 hingga 100  wisatawan perhari "ujar Joko pengelola pantai kartini Jepara saat berbincang bincang dengan SOT.

Lebih lanjut Joko menambahkan salah satu penyebab menurunya pengunjung adalah karena bulan puasa, saat disinggung mengenai beberapa wahana yang ada disini memang banyak yang mangkrak, cohtohnya kolam renang anak yang saat ini tidak berfungsi, selain itu juga Kura kura ocean park juga gak maksimal,  untuk itu  perlu adanya penambahan wahana bermain untuk menarik animo pengunjung.

Selain itu juga Joko menambahkan bahwa di pantai kartini ini pengunjung tidak sekedar bisa berwisata pantai namun juga bisa berwisata religi di makam syeh yang berada dipulau panjang, dengan harga tiket yang cukup murah yakni Rp. 3.000,  dan Rp.15.000, untuk transport perahu dari dan menuju pulau panjang. jarak yang lumayan dekat dengan pantai kartini ini bisa ditempuh hanya dalam waktu 15 menit, dan ini bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung, imbuh Joko.

Pantai yang berjarak 1 KM dari kota Jepara ini merupakan salah satu andalan wisata pantai di Kabupaten Jepara.

( mhs )
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara