"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Bukti Masih Eksis, Tim 9 Desa Tubanan Pasang Spanduk Ucapan Ramadhan 1436 H

Bukti Masih Eksis, Tim 9 Desa Tubanan Pasang Spanduk Ucapan Ramadhan 1436 H

Written By Unknown on Kamis, 18 Juni 2015 | 08.45

JEPARA - suaraonlineterkini.com - Paguyuban Tim 9 Penyelamat Aset Desa Tubanan yang berdiri sekitar tahun 2012 silam memang sangat fenomenal, pasalnya Tim ini sudah berkontribusi banyak buat Desa Tubanan, berkat perjuangannya menyelamatkan aset aset Desa yang hilang dan direbut pihak pihak lain.

Salah satu contoh keberhasilannya adalah tersedianya mobil ambulans Desa yang baru dua tahun belakangan ini dan juga dana untuk pembelian tanah Paud, semua itu didapat dari perjuangannya melawan PT.CJP waktu itu, dan butuh waktu hingga berbulan bulan.

Itu merupakan prestasi yang luar biasa untuk ukuran sebuah tim yang dimotori 9 orang yang disahkan oleh Petinggi tersebut.

Namun semenjak bergantinya kepala Desa  Martijan ke Petinggi sekarang ( Untung Pramono ) Tim 9 sempat fakum dan akhirnya terjadi re-organisasi, kendati sempat tak terdengar gaungnya beberapa saat, tapi bukan berarti Tim yang sekarang di ketuai oleh Bambang Purwanto tersebut sudah tidak eksis hingga saat ini.

Sekretariat Tim 9 yang beralamat di Gang Perjuangan, Jalan Duren Tubanan Rt 04 /03 tersebut membuktikan eksistensinya berupa tulisan ucapan Ramadhan di Spanduk yang berada di perempatan Dukuh Sekuping Desa Tubanan tersebut.

Ketua Tim 9 Bambang Purwanto menjelaskan pada Suaraonlineterkini.com bahwa tujuan di pasangnya spanduk ini adalah untuk mengucapkan selamat datang bulan suci Ramadhan kepada khalayak umum dan bukti bahwa Tim ini masih eksis hingga saat ini.

Lebih lanjut dia menyampaikan ucapan terimakasih pada masyarakat Tubanan pada umumnya yang telah membantu Tim 9 dalam berjuang sampai saat ini, dan juga untuk menyambut bulan suci ini mewakili semua anggota, Tim 9 minta maaf pada masyarakat Tubanan jika ada salah salah kata maupun perbuatan.

Untuk tahun ini tanggal 1 Ramadhan jatuh pada hari Kamis,18/6/2015 / 1436 H.

Dengan adanya bukti eksisnya Tim 9 Spanduk terpampang di perempatan Dukuh Sekuping Desa  Tubanan yang berisikan "Marhaban ya Ramadhan "Selamat menunaikan Ibadah Puasa  Ramadhan 1436 H Bersihkan hati sucikan diri Tim 9 Desa Tubanan " [fd]
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara