"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Selain Pantai Kartini, Pantai Bandengan Juga Sepi Pengunjung di Bulan Ramadhan ini

Selain Pantai Kartini, Pantai Bandengan Juga Sepi Pengunjung di Bulan Ramadhan ini

Written By suaraonline terkini on Senin, 22 Juni 2015 | 21.25

JEPARA - suaraonlineterkini.com - Memang Bulan Ramadhan membawa berkah bagi kebanyakan orang khususnya mereka yang menggeluti usaha bidang perdagangan dan juga transportasi karena dibulan ini pasti meningkat dratis, namun hal itu justru berbalik jauh dengan dunia pariwisata.

Pasalnya beberapa objek wisata mengalami kenaikan jumlah pengunjung dibulan bulan libur sekolah, namun kali ini memaauki bulan Ramadhan banyak objek wisata yang sepi pengunjung, seperti yang terpantau SOT di Kawasan Objek Wisata Pantai Bandengan pada Minggu, 21 Juni 2015.

Pantai yangbjuga sikenal dengan kute nya Jepara ini mengalami penurunan jumlah pengunjung hingga 80% dibandingkan harinlibur dibulan selain ramadhan.

Hal tersebut disampaikan Kepala Pengelala Pantai Bandengan Ahmad K, disela sela kesibukannya menjaga pintu masuk objek wisata pantai Bandengan pada wartawan SOT.

Dia mengatakan tingkat kunjungan menurun drastis hingga tinggal 20% nya saja, namun ketika musim lumban ( lebaran ketupat, red.) pengunjung membludak hingga mencapai ribuan.

Pantai yang dikenal dengan sebutan kute nya Jepara ini memabg membawa daya tarik tersendiri karena pengunjung bisa mandi dan berenang dipantai ini, disini juga tersedia permainan banana boat dan juga perahu motor yang menuju ke pulau panjang Jepara.

Untuk kenyamanan pengunjung gak usah khawatir karna pengelola menjamin kenyamanan dan juga kebersihan pantai selalu menjadi prioritas, untuk melihat sunset yang indah anda dapat berkunjung ke pantai Bandengan yang berjarak sekitar 5 KM dari pusat kota Jepara ini.

Red.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara