"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Reses Di DPC PDI-P Jepara, Anggota DPR RI Ini Paparkan Program Kemitraan

Reses Di DPC PDI-P Jepara, Anggota DPR RI Ini Paparkan Program Kemitraan

Written By Unknown on Sabtu, 13 Agustus 2016 | 05.11

DPR RI dari fraksi PDI-P Ir. H. Daryatmo Mardianto
JEPARA - suaraonlineterkini.com - Dalam rangka Reses yang dilakukan, setiap anggota dewan  mempunyai tema yang akan dibawakannya guna mendapatkan hasil output yang maksimal, selain empat pilar MPR RI, isu terkini seringkali diangkat Anggota DPR RI tersebut.

Ketua komisi VII DPR RI dari fraksi PDI-P Ir. H. Daryatmo Mardianto, memaparkan program kemitraan dan laporan pertanggung jawaban dari hasil program yang telah dan akan di laksanakannya pada acara yang dilaksanakan di gedung dpc pdip Jepara pada Jum'at, 12/8/2016 tersebut.

Acara yang dihadiri seluruh dewan pimpinan cabang dan pac seluruh kabupaten Jepara tersebut mendapat antusiasme dari semua yang hadir, diawali nyanyikan lagu Indonesia raya dan himne partai pdip, acara itu dibuka tepat pada pukul 14:00 WIB.

Ketua PDI-P Jepara Dian Kristiandi, S.Sos yang diwakili Sekretaris Dul Khalim, SE memberikan sambutan awalan dengan menyinggung Pilkada 2017, dirinya meminta kesolidan para kader untuk Jepara lebih baik, dengan tujuan menyerap aspirasi dari rekan rekan kader, pada Pilkada mendatang dihimbau PDI-P bisa tampil lebih baik. Paparnya.

Sementara itu Ir. H. Daryatmo Mardianto memaparkan program kemitraan dan laporan pertanggung jawaban atas kinerjanya di masyarakat, selain itu dirinya juga menyingung sistem pemenangan pilkada 2017 mendatang. Total ada 101 Pilkada serentak tahun 2017 termasuk kabupaten Jepara.

Program yang sudah dijalankan maupun yang akan berjalan ia Paparkan detail, seperti menyinggung PPJU, "Jepara hingga 9% namun masih banyak terjadi wilayah yang gelap, ini gimana, cetusnya,  dikatakannya juga program listrik komunal dari tenaga Surya, jatah kabupaten jepara dapat 60 lokasi penempatan (Spot) untuk listrik tenaga Surya.

Selain itu ada juga eksplorasi dan pelayan air bersih di daerah sulit air, dan telah dilaksanakan di dua desa di kecamatan pecangaan dan Kalinyamatan, Motor sampah 5 unit di wilayah Kedung, kembang, Tahunan, Pakisaji, Mlonggo dan Mayong.

Dan paparan terakhirnya adalah  terkait sosialisasi empat pilar dan rapat dengar pendapat yang sudah berjalan beberapa bulan lalu di kecamatan nalumsari, kemudian juga acara wayangan yang akan digelar tanggal 19 Agustus mendatang di pendopo kabupaten Jepara.

Acara yang berjalan selama dua jam tersebut diakhiri sesi sambung rasa / tanya jawab kepada seluruh hadirin yang ada, namun hanya dikasih tiga kesempatan penanya karena keterbatasan waktu yang dimiliki, anggota DPR RI tersebut bergegas meninggalkan tempat acara.

[Z/ris]
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara