"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Berjalan 1 km Tim sterad Mabes AD datangi RTLH

Berjalan 1 km Tim sterad Mabes AD datangi RTLH

Written By suaraonlineterkini on Jumat, 30 September 2016 | 18.37

Kegiatan TMMD Kodim 0719 Jepara
JEPARA - suaraonlineterkini.com - Pagi yang cerah dan suasana yang sangat sejuk  Tim Sterad Mabes AD yang dipimpin Oleh Kolonel Arh. Kuat Budiman bersama Letkol Inf Agus Supriyanto di dampingi Pabandya Bhakti TNI Sterdam IV/Dip, Kasiter Korem 073/Makutarama, Dandim Jepara, Danramil 03/Batealit, Kapolsek Batealit, Camat Batealit serta tidak ketinggalan Pjs. Kades Abdul sukur dan di dampingi oleh Pak Modin abdurrohman berjalan lebih dari 1 Km menuju rumah Mbah Tarmi yang rumahnya di Bedah Oleh satgas TMMD REG 97.

Dalam perjalanannya Kolonel Arh. Kuat Budiman merasa senang bisa merasakan hawa di pagi hari di pedesaan , karena selama dia berdinas lebih merasakan hawa di perkotaan sehingga merasa nyaman beliau  untuk melakukan jalan pagi dalam kunjungan di TMMD REG 97 Kodim Jepara tepatnya di desa Bringin Kecamatan Batealit Jepara . [kodim 0719 Jepara]
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara