"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » RTLH Digeber sebelum 5 Oktober

RTLH Digeber sebelum 5 Oktober

Written By suaraonlineterkini on Jumat, 30 September 2016 | 18.34

Kegiatan TMMD Kodim 0719 Jepara
JEPARA - suaraonlineterkini.com - Komandan Kodim 0719/Jepara Letkol (Inf) Ahmad Basuki menginstruksikan kepada Danki SSK jajaran Satgas TMMDsupaya sebelum HUT TNI 5 Oktobersasaran TMMD terutama giat fisik difokuskan pada pengerjaan Rumah Tak Layak Huni (RTLH) untuk dikerjakan secara serempak dan harus selesai.

Dandim mengemukakan hal itu, saat kunjungan Tim Steraddi lokasi TMMD Kodim Jepara di Desa Bringin bersama Muspika Kecamatan Batealit Kabupaten Jepara, Kamis (29/09/2016). 

Sedikitnya ada 10 rumah tidak layak huni di Desa Bringin, Kecamatan Batealit, Kabupaten Jepara yang  menjadi sasaran untuk direnovasi pada program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 97 Tahun 2016. 

“RTLH dibangun seluruhnya secara serempak dan dari CSR yang menawarkan bantuan untuk program RTLH ini,kami kemarin sudah berkoordinasi dengan dinas terkait Kab. Jepara untuk menghitung anggaran yang ada sesuai dengan bangunan,” ungkap Dandim Jepara.

Dia menambahkan,bahwa untuk rehab RTLH,anggaran dimanagement sebaik mungkin, karena masyarakat tahunya rumah yang dipugar menjadi baik. Untuk itu pihaknya selaku pengelola bekerjasama dengan Satgas TMMD khususnya Yonif 410/ALG,Yon Zipur 4/Tanpa Kawandya Ambarawa, Polri bersama masyarakat Desa Bringin. (Pendim 0719/Jepara)












Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara