"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Sang Koordinator RTLH

Sang Koordinator RTLH

Written By suaraonlineterkini on Jumat, 30 September 2016 | 19.11

Kegiatan TMMD Kodim 0719 Jepara
JEPARA - suaraonlineterkini.com - Kegiatan di TMMD REG 97 jepara banyak dikerjakan antara lain Pengecoran Jalan P 508 m , L 2.5 m  T 0.12 m, 10  RTLH, 10 Jambanisasi, 10 Poskamling, satu dari kegiatan itu adalah Rumah Tidak layak huni (RTLH) yang di koordintor oleh bapak modin Bringin  Abdurrohman.

Disaat adanya kunjungan dari Tim Sterad Mabes AD mbah Modin yang akrab sapaannya ditanya oleh Kolonel Arh Kuat Budiman “kenapa pak modin bisa jadi koordinator dalam pembangunan Rumah Tidak layak huni, karena fungsi saya sebagi modin selain mengurusi masalah perkawinan warga, masalah kematian dan mengurusi masalah sosial sehingga saya di tunjuk oleh bapak petinggi untuk menjadi koordinator di RTLH yang dikerjakan oleh bapak TNI Kodim jepara melalui TMMD REG 97 yang ada didesa Bringin . Jawab mbah modin abdurrohman.

Dalam penyampaian itu tumbuh suasana yang harmonis canda tawa dalam pengecekan di RTLH yang sudah dikerjakan, dalam pengecekan di Dampingi Dandim Jepara Letkol Inf ahmad Basuki, Pjs. Petinggi Bringin, danramil 03/Batealit , Kapolsek Batealit, serta Pabandya Bakti TNI ster Kodam IV/Dip. [kodim 0719 Jepara]
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara