"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Sosok Dandim Jepara di Lokasi TMMD REG

Sosok Dandim Jepara di Lokasi TMMD REG

Written By Unknown on Kamis, 29 September 2016 | 08.10

Kegiatan TMMD Kodim 0719 Jepara
JEPARA - suaraonlineterkini.com - Komanadan Kodim 0719/Jepara, Letkol Inf. Ahmad Basuki, S.I.P terus gembleng para prajurit dan warga di momen TMMD Regler ke-97 Kodim 0719/Jepara. Bersama warga masyarakat Desa Bringin, Kecamatan Batealit, orang nomor satu di jajaran Kodim Jepara itu setiap harinya ada dilokasi TMMD di desa Bringin

Sosok yang ramah senyum, santun dan bijaksana yang selalu di tunjukkan kepada semua kalangan unsur masyaarkat di mana saja , Laki laki kelahiran surabaya 8 oktober 1970  ini tidak memandang perbedaan terhadap siapapun yang terpenting dalam hidup kita harus ada yang berguna bagi orang lain.

Sehingga dalam kegiatan di TMMD REG 97 jepara yang dengan sasaran desa Bringin Batealit Jepara beliaunya selalu dekat  dengan masyarakat  sehingga apa apa yang menjadi keluhan dan kendala dimasyarakat dapat di pahami oleh orang nomor satu di Kodim jepara ini, sebut salah satu warga desa bringin rt 11 rw 4 ibu parida yang kebetulan rumahnya yang nantinya di bedah oleh tim dari TMMD REG  mengatakan bahwa “ bpk Dandim orangnya santun,sopan dan lebih lebih tidak canggung dengan warga miskin seperti saya ini” (Pendim 0719/Jepara)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara