"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Akan Dikungjungi Gubernur Jateng, Dandin Jepara Evaluasi Acara Penutupan Kodim Jepara

Akan Dikungjungi Gubernur Jateng, Dandin Jepara Evaluasi Acara Penutupan Kodim Jepara

Written By Unknown on Selasa, 18 Oktober 2016 | 21.53

Kegiatan TMMD kodim 0719 Jepara
JEPARA - suaraonlineterkini.com - Kasipers korem 073/Makutarama, Kasiter Korem 073/Makutaram disambut Dandim Jepara Letkol Inf Ahmad Basuki, serta seluruh perwira Kodim 0719/Jepara di lapangan Upacara penutupan TMMD Bringin,Jepara,Jateng,Selasa (18/10)

Kedatangan Kasipers Korem 073/Makutarama Letkol Caj (k) Ruruh W secara khusus mengevaluasi Penutupan TMMD. Saat ini Kabupaten Jepara telah terpilih sebagai sasaran TMMD Reg 97 dari perwakilan Korem 073 /Makutarama dan akan di kunjungi oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, sebagai Kodim yang  mendapat kesempatan dikunjungi oleh orang nomer satu di Jawa Tengah.

Menurut Kasipers, dirinya melakukan kunjungan kerja ke Jepara, karena ada beberapa agenda yang perlu di evaluasi dalam penutupan TMMD  yang harus terus digenjot untuk mendukung kelancaran Penutupan TMMD nantinya.

Kasipers menambahkan, berdasarkan hasil evaluasi mulai Selasa Siang, untuk penutupan tentang gladi upacara,penempatan setting pasukan,tempat tamu,tempat basar dan lain lainnya.Oleh karena itu, keberhasilan ini harus terus digenjot agar lebih bagus lagi, karena saat ini TNI diberi tugas mengawal program TMMD Reg 97.

Kasipers mengaku, selain melakukan evaluasi Penutupan TMMD Reg  di Jepara supaya tidak ada teguran dari Komando atas. (Pendim 0719/Jepara)

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara